It's My World

Jangan pernah bosan dengan postingan dari Acil Yang sangat beragam ya, Enjoy and Happy Sanak..

Friday, December 28, 2012

cari tau Yuks jenis-jenis Sepatu berhak tinggi

Waaah udah lama ya sanak, acil tidak nulis artikel.. Maklum sebagai mahasiswi tingkat akhir disibukkan dengan rutinitas ujian akhir. Kali ini acil akan membahas tetang sahabatnyakaum sanak cewe, yapp apalagi kalau bukan sepatu. Sepatu kali in yang dibahas tetang sepatu yang berhak tinggi atau sering dikenal HighHeels. Siapa si yang ga kenal dengan sepatu jenis ini. Acil rasa pasti para sanak cewe pernah memakai walaupun frekuensi tidak sering. Yuks langsung saja sanak kita liat apa saja jenis-jenis sepatu HighHeels itu.
sepatu Kitten Heels

Kitten Heels, sepatu ini mempunyai hak yang cukup rendah, yaitu dengan tinggi hak hanya berkisar 5 cm. Sepatu ini cocok dipakai pada acara informal, kuliah atau untuk bekerja. Sepatu ini cocok dipakai pada saat sanak cewe membutuhkan ruang gerak yang lebih luwes, tapi ingin tetap gaya tanpa takut jatuh. Ehmm pilihan menarik bukan.


Sepatu High Heels

High Heels,  tinggi sepatu ini berkisar antara 5-12 cm. Kalau sanak pakai ini, akan terlihat tinggi semampai kaki pun bertambah terlihat semakin jenjang. Sepatu ni sering dianggap jadi simbol keseksian karena kaki terlihat lebih jenjang. Pada dasarnya sepatu jenis ini cocok untuk semua bawahan terutama yang menggunakan rok mini agar lebih terlihat jelas kaki jenjang sanak. Meskipun sesuai dengan pesta atau acara formal, apabila terlalu sering memakainya dianggap tidak sehat karena berat badan kita hanya bertumpu pada hak yang kecil sehingga kerap kali menyebabkan kaki pegal  bahkan sampai hendak terjatuh. Jadi hati ya sanak, memakai sepatu ni jangan terlalu sering, digunakan pada saat acara tertentu saja.

Sepatu Wedge Heels
Wedge Heels, Sepatu model ini sangat digemari pada zaman sekarang. Model sepatu ini menyatu dengan sol bagian depan. Kelebihan sepatu ini yaitu hak sepatu tidak gampang patah dan lebih nayaman digunakan karena tumpuan berat badan pemakainya seimbang. Sangat cocok digunakan untuk sanak yang sedang belajar menggunakan sepatu berhak tinggi, karena bisa terhindar dari kemungkinan terpeleset. Ini juga sepatu kesukaan Acil nie.. 
Sepatu Stiletto



Stiletto, dalam bahasa Italia berarti belati kecil yang runcing, menggambarkan jenis tumitnya yang sangat kecil dan runcing sehingga mirip sekali dengan belati. Ujung depannya yang meruncing akan membuat kaki pemakainya terlihat ramping kecil dan menambah kesan siluet tubuh menjadi tinggi. 

No comments:

Post a Comment