It's My World

Jangan pernah bosan dengan postingan dari Acil Yang sangat beragam ya, Enjoy and Happy Sanak..

Friday, November 9, 2012

Cari Tau kepribadian mu lewat parfum yukks..


Siapa sih yang ga tau sama parfum. Parfum itu seperti bawaan wajib khususnya bagi para sanak cewe. Aroma yang dikeluarkan dari parfum bermacam-macam. Kalian tau sanak bahwa dari aroma yang ditebarkan oleh si parfum dapat mencerminkan kepribadian mu. Parfum berasal dari bahasa latin perfummum yang artinya pencampuran minyak esensial beraroma khusus untuk dipakai oleh manusia atau objek tertentu seperti ruangan. Lalu konsep ini dikembangkan hingga menghasilkan istilah-istilah lain, seperti eau de parfum dan eau de cologne. Istilah tersebut disesuaikan dengan konsentrasi minyak esensial yang terkandung di dalamnya. Parfum menempati urutan teratas dengan kadar minyak esensial asli tanpa campuran alkohol, sehingga wanginya dapat bertahan sampai 12 jam. 
Ketika Sanak mau membeli parfum, cobalah dahulu dengan menyemprotkan ke punggung tangan. Ingat sanak, jangan digosok-gosok karena akan merusak kelembutan molekul parfum. Diamkan saja sejenak, setelah itu cium aromanya. Apabila sanak merasa pusing pada saat mencium aromanya, maka tandanya tidak cocok dengan parfum tersebut. 
Ini adalah trik memilih parfum sesuai dengan kepribadian kalian, simak dengan baik ya sanak :
♥ Gadis berkipribadian Kholeris yang mempunyai jiwa pemimpin, berwibawa dan berkemauan kuat, paling cocok dengan aroma rempah yang dapat membangkitkan rasa percaya diri. Aroma kayu-kayuan, bunga ataupun daun dengan sedikit sentuhan kesegaran, juga bisa menambah rasa optimis.
♥ Gadis berkripadian Phlegmatis yang penyabar, hangat, berempati, cinta damai, serta suka mengalah, paling sesuai dengan aroma bunga yang memunculkan sisi feminin dan tenang. Aroma rempah, buah, dan daun juga menunjukkan pribadi cerdas serta penuh pengertian.
♥ Gadis berkepribadian Melankolis, bersifat perfeksionis, suka akan hal-hal detail dan membutuhkan ketelitian, tetapi terkadang suka menunda-nunda pekerjaan sampai terciptanya suasana yang sempurna. Kepribadian ini paling cocok dengan kombinasi aroma rempah dan buah atau kombinasi aroma kayu dan daun yang dapat menumbuhkan rasa tenang sekaligus membangkitkan semangat serta menarik perhatian.
♥ Gadis berkepribadian Sanguins, bersifat mudah bergaul, dan ingin selalu menjadi pusat perhatian dari orang-orang sekitarnya. Salah satu kelemahannya adalah bersifat moody (bergantung suasana hati), sehingga kadang cepat gembira, tetapi kemudian menangis, ataupun sebaliknya. Kepribadian ini sesuai dengan aroma bunga dan hawa segar yang dapat mengatasi bad mood atau suasana hati yang buruk. Aroma kayu, rempah-rempah, buah-buahan dan daun yang segar juga dapat memberikan semangat serta meningkatkan rasa optimis.
     
Nah tugas terakhir sanak, ketika telah mendapat parfum yang cocok dengan kepribadian kalian adalah menjaganya agar tetap tahan lama. Caranya dengan menyimpan secara tepaat. Jangan meletakkan wadah parfum langsung di bawah terik matahari maupun di lemari pendingin. Itu semua dapat merusak wewangiannya. Simpan dalam wadah parfum pilihanmu dalam kotak pembungkusnya dan letakkan di tempat yang sejuk. Okey sanak selamat mencoba..
Just be Ur self..

No comments:

Post a Comment