It's My World

Jangan pernah bosan dengan postingan dari Acil Yang sangat beragam ya, Enjoy and Happy Sanak..

Friday, September 7, 2012

Welcome to My BLOG

Alhamdulillah, akhirnya aku membuat blog baru lagi. setelah blog yg lama aku tinggalkan, karena melupakan password blog dan celakanya lagi aku lupa email apa yang aku gunakan. Sedih emang, tapi apa boleh buat akibat dari kecerobohan ku sendiri. Aku peringat kan deh buat kalian, jangan terlalu punya banyak email ya, ntar lupa lagi ma user dan passwordnya. Tapi kalau memang butuh email banyak, seengganya dicatat yaa biar bisa diingat dengan mudah. Suatu kesalahan ku untuk tidak mencatat email-email yang aku buat.
Perkenalkan nama ku Lidya, tapi sering dipanggil Lya oleh keluarga aku. So, just call me Lya ya. Semoga apa yg ku tulis nanti bermanfaat bagi pembaca semua ya.. I Hope this.
Salam kenal semuanya ya dan jangan ragu untuk mampir ke blog yg baru ini. ^_^

2 comments: