It's My World

Jangan pernah bosan dengan postingan dari Acil Yang sangat beragam ya, Enjoy and Happy Sanak..

Tuesday, October 30, 2012

Para Atlet lelaki yg Rupawan (jgn ngiler yaks)

para lelaki ini bukan hanya berjuang untuk negaranya masing-masing, tetapi juga mendapatkan gengsi dan pengakuan secara nasional maupun international. Selain jago dibidangnya masing-masing nie braay, uuuuuuwwwwhhhh tampilan luarnya sangaaaatttttt rupawan. Seimbang bangets muka sama badannya.. Ini benar-benar berkah Tuhan yang harus disyukuri buat yang liat dan dirinya.. Kita liat aja yuks, sapa aja yang sempat Acil dapatkan...
1. James Magnussen 

 Atlet perenang asal Australia ini kelahiran 11 April 1991 (woooow masih muda braay), udah nunjukkin eksistensinya pada tahun 2010 menjadi juara ketiga di Australian swimming championships. Perenang yang atletis ini tingginya 195 cm, mewakili negaranya pada olimpiade inggris 2012 lalu. Dia mendapatkan 2 emas, 1 perak dan 2 perunggu. hebat yaa. uda cakep, badan keren punya prestasi lagi. ayo siapa yang mau daftar..




2. David Boudia 

 Ini adalah atlet lompat indah dari Amerika serikat. Pria kelahiran Texas, 24 April 1989  mendapatkan medali emas dan perunggu dalam olimpiade Inggris. Tingginya 175 cm, yaa kurang lebih kaya tinggi orang asia yaa.



3. Kevin Prince Boateng 

 Pemain gelandang AC milan dan pembela timnas Ghana ini, lahir pada tanggal 6 maret 1987. Kevin ini lahir di jerman, tingginya 185 cm. Lumayan yaa wajahnya item manis braay..


4. Mario Gomez 
Lelaki ini penyerang klub Bayern Muenchen dan pembela timnas jerman. Si cakep ini lahir tanggal 10 juli 1985 tingginya 189 cm. cakep yaa,kalo udah pake jas remi gitu..



 
5. Michael Phelps 
waaah ini nie pria yang amat banyak prestasi renang, pria ini banyak mendapatkan medali emas. Michael Phelps lahir pada tanggal 30 juni 1985, banyak menyumbangkan medali bagi negaranya. Lelaki berkebangsaan Amerika Serikat ini tingginya 193cm. wooow, udah cakep prestasi nya nambah dia sempurna.


6.  Nathan Adrian

 ini nie pria yang meluluh lantakan hati kuu.. Sumpah brayy, ini orang cakep bangetss. Pria kelahiran Washingto tanggal 7 Desember 1988 ini atlet renang berkebangsaan Amerika serikat. Tinggi pria ini 198cm, perfect yaa tatapan matanya itu..


7. Ryan Lochte
Ryan Lochte ini adalah atlet renang asal amerika serikat, kelahiran Rochester tanggal 3 Agustus 1984.  Dia banyak lo dapetin medali totalnya sekitar 58 medali dengan rincian 38 emas, 11 perak dan 9 perunggu.



8. Tom Daley 
Saatnya kalian harus bilang woooow, ini atlet muda kelahiran inggris , 21 Mei 1994. Atlet loncat indah asal inggris ini ikut dalam ajang olimpiade inggris 2012 lalu. masih muda banget yaa..


Sekian dulu braay, gimana menurut kalian? semua lelaki ini berprestasi dan juga mempunyai tampang yang Rupawan. Yang mana yang kalian suka?

No comments:

Post a Comment