It's My World

Jangan pernah bosan dengan postingan dari Acil Yang sangat beragam ya, Enjoy and Happy Sanak..

Tuesday, February 12, 2013

Bros Kain bunga Biasa

Hay sanak Acil yang cantik dan ganteng, sekarang Acil mau memperkenalkan bros Made in Mama lagi nie. Jangan pernah bosan yaa, untuk terus menyimak hobi Mama Acil, kalau postingan sebelumnya adalah bros peniti, sekarang bros kain yang dibuat bentuknya menjadi bunga. Walaupun modelnya biasa saja tapi pada saat dilepas kepasaran cukup mencengangkan loow, hasilnya laku aattuu luuddeess. Karena mama menjual dengan harga yang tidak tinggi, cukup membalikan modal uang beli bahan saja. Kata mama sie balik modal aja udah cukup, karena mama senang membuatnya. Ini juga udah kreasi agak lama, bukan berarti lama banget sebelum masehi. Pelototinya gambar bros di bawah ini, kali aja ada yang tertarik (lagi-lagi masih promosi).

Bros kain bunga biasa, modelnya yang simpel dengan harga terjangkau membuat bros ini menjadi primadona dikelasnya. Warna merah sangat dicari, karena melambangkan keberanian sipemakainya.

Bros kain bunga putih ini sangat disukai para kaum wanita, karena melambangkan kesucian  hati dan kelembutan sikap dibalik pakaian si pemakaianya.

Bros kain bunga orange ini sangat colorfull cocok bagi kalian yang mempunyai sifat energik.


Nah bagaimana sanak, semoga kalian tertarik melihat postingan ini . Makasih sanak atas perhatiannya.

No comments:

Post a Comment